Kejurnas Bridge Indonesia

Blog ini akan berisi berbagai informasi tentang pelaksanaan Kejurnas Bridge dari tahun ke tahun sejak tahun 2008.

Minggu, 03 Agustus 2008

Garuda-Bhinneka Juara Gabrial-UI Bastaman Cup II

Garuda-Bhinneka Juara Gabrial-UI Bastaman Cup II

Regu Garuda-Bhinneka dengan para pemain Harsudi Soepandi, WD Karamaoy, Handojo Susanto, Benny Wolfe, Ferdy Waluyan dan Denny Sacul berhasil meraih gelar juara setelah berhasil meraih 138 VP.
Tempat kedua diraih Singapura yang menurunkan pemain Edwin Lau, Tan Sien Chuan, Poon Hua, Kelvin Ng, Fong Kien Hoong ddan Lao Choon Chou yang meraih 127 VP. Menyusul ditempat ketiga regu tuan rumah Syabas Gabrial UI I dengan para pemain Syarif Bastaman, Robert Tobing, Johanes, Ravi Rahdewa, David P Hutahahean dan Fachreza yang mengumpulkan 108 VP.

Peringkat selengkapnya:
4. PLN Elektrika I 106 VP
5. Indonesia Ladies 101 VP
6. GABSI Senayan 95 VP
7. Indonesia Open 89 VP
8. Indonesia Power 2 70 VP.

Pada awalnya, Garuda-Bhinneka sudah melejit ditempat teratas sampai session keempat. Pada session kelima Tim GABSI Senayan yang kurang diperhitungkan membuat kejuatan dengan memukul telak Garuda-Bhinneka dengan 25-5 VP. Kemenangan telak GABSI Senayan membuat persaingan semakin seru apalagi pada ronde sebelumnya mereka memukul Indonesia Open 21-9 VP. Indonesia Open memang tampil kurang menggigit pada turnamen ini.

Selanjutnya pada session ke 6 & 7 Garuda-Bhineka memukul telak lawan-lawanya sehingga keluar sebagai juara. Kemenangan ini berarti mereka mempertahankan gelar yang diraih dua tahun yang lalu.

Hasil Kejuaraan Pasangan Piala Syarif Bastaman akan disampaikan besok.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda